Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Behind Chocolate - Alternatif Memesan Produk Coklat bermutu via Internet

Baru - baru ini saya sempat di pusingkan saat mau memberi hadiah buat klien perusahaan saya Bilhaq Consulting. Sepertinya kalau kasih hadiah berupa Cinderamata sudah biasa. Saya perlu sesuatu yang lain, karena Klien kami kali ini adalah klien Spesial.

Sempat coba cari - cari kira-kira apa yang bisa mewakili makusd dari Bilhaq Consulting, akhirnya pilihan jatuh ke Produk Cokelat. Kenapa Cokelat? karena menurut saya Cokelat adalah sesuatu yang spesial menurut saya, sesuatu yang bisa mewakili perasaan bagi yang memberi dan menerimanya. Hadiah buat Klien Spesial ini adalah ungkapan perasaan dari Bilhaq Consulting. Sesuai dengan motto perusahaan kami "Serving You With HEART", jadi klop sudah.

Setelah coba tanya teman, kolega, search di internet, cari tau dimana memesan produk Cokelat yang bagus, akhirnya dapat beberapa referensi. Sulit juga menentukan pilihan, karena kebanyakan tidak bisa order dalam jumlah satuan, kemudian hasilnya kurang bagus. 

Telusuri lagi googling, eh dapat satu website yang bisa order dalam jumlah satuan dan hasilnya bagus... www.behindchocolate.com ....nah ini yang saya cari. Memang website ini baru, karena sebelumnya belum pernah dengar. Tapi melihat tampilan websitenya, sepertinya cukup profesional.

Coba kontak ke Behind Choclate, disambut dengan layanan yang ramah dan menyenangkan. Di berikan beberapa alternatif pilihan. Sempet bingung juga karena bagus-bagus. Akhirnya pilih dua produk yang ada. Order dan selesaikan urusan administratif. Sekalian minta pesanan langsung dikirimkan ke alamat klien.

Besoknya pas saya lagi meeting, dapat SMS dari klien, mengucapkan terima kasih atas kiriman Cokelatnya yang diterima kemarin sore. Bagus dan tastenya enak banget katanya. Wah...mantap juga nih Behind Chocolate, deliverynya cepat, Order pagi, sore sudah diterima di alamat di tuju.

Oh ya..ini beberapa produk yang kemarin di berikan :


EaR Fun Asia Chocolate

Honey Chocolate Cake

Cherry Paradise Cake
                             
Nine Crown Chocolate Cake

Bagus-bagus kan produknya? Nah sekarang saya sudah tidak bingung lagi kalau mau kasih hadiah Cokelat Spesial buat klien saya, tinggal Order ke www.behindchocolate.com

emarketing MM - UMB

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: