Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Lauk pauk Cinta

Pernah merasakan lauk pauk cinta? Mungkin anda sering merasakan, atau malah boleh jadi anda belum pernah merasakannya. Lauk pauk Cinta sebenarnya istilah yang saya pakai untuk menyebut bekal makan siang yang biasa saya bawa ke kantor.

Lauk pauk Cinta yang dimasak oleh isteri saya tercinta itu biasanya terdiri dari sedikit nasi, ikan, tempe / bakwan jagung goreng, sayur/tumis, dan sambal. Mungkin itu lauk yang biasa buat kebanyakan orang. Tapi buat saya bekal itu sangat lezat terasa di lidah. Meski porsinya sedikit (karena saya tidak biasa makan banyak) tapi bisa membuat saya merasa kekenyangan.

Seperti hari ini, isteri saya membekali saya dengan sambel goreng udang dan tempe goreng. Sejak sebelum berangkat ke kantor pagi tadi, saya sudah membayangkan akan menikmati lauk pauk cinta saya yang sangat lezat siang ini.

Itulah sebabnya saya mengistilahkannya dengan lauk pauk cinta. Karena isteri saya memasaknya dengan penuh cinta. Dan sayapun memakannya juga dengan cinta. Sehingga meski lauknya biasa, tapi rasanya luar biasa.

Bagaimana dengan lauk pauk cinta anda?

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: