Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Goyangan saya, itu ibadah koq...

Tadi pagi saat makan sahur sekitar jam 04-an, saya iseng-iseng melihat siaran TV. Setelah wira-wiri mengganti saluran TV yang hampir semuanya berisi siaran komedi (aneh ya..bulan Ramadhan siaran TV kita malah berisi lucu-lucuan) pandangan saya terhenti di stasiun Trans 7 yang saat itu menayangkan acara Empat Mata Edisi Sahur. Saat itu bintang tamu acara yang di host oleh Tukul Arwana adalah Natalie Sarah , IRN (penyanyi dangdut) serta seorang ustad yang sering menjadi Juri di Pildacil.

Seperti biasa Tukul secara bergiliran bertanya kepada bintang tamunya. Tibalah saat pertanyaan diajukan kepada IRN dan kurang lebih terjadi dialog antara Tukul (T) dan IRN seperti ini:

T : mbak IRN...ini kan bulan Ramadhan...apa nggak risi joged kayak tadi? maksudnya perasaan yang nonton ?

IRN : kalau masalah pandangan orang itu tergantung yang melihat...bisa ngeres atau tidak itu tergantung orangnya...

T : Oh gt ya mbak....

IRN : lagipula..saya joget saya itu karena bekerja koq. Dan bekerja itu kan ibadah. Jadi bisa dikatakan bahwa Joget saya itu ibadah....

Dan tawapun membahana di acara tersebut.......

Hegh....Mbak IRN...sejak kapan Joged jadi Ibadah...Ibadahnya siapa dan kepada siapa?

Astagfirullah.....

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: