Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

(Hati-Hati) Cerita Teman: Dapat "Toyota Yaris" dari bungkus produk WINGS

Dapat info dari teman... mungkin ada juga yang pernah mengalami....jadi hati-hati ya.....

------------------------------------------
From: XXXXX
Date: Sun, 20 Jan 2008 19:48:21 -0800 (PST)
Subject: [Milad 2 TDA] Dapat "Toyota Yaris" dari bungkus produk WINGS


Hari Minggu, 20 Januari saya masih terlelap dalam mimpi. tiba-tiba istri membangunkan saya sekitar pukul 6 pagi. "Mas kita dapat undian mobil dari Wings " katanya. Dia agak panik, mungkin karena surprise.
Saya bangun dan bersikap nyantai. Kupon itu di dapat dari bungkus Daia 320 gram. si mbok membeli sabun dari warung sebelah sehari sebelumnya. Ada dua kertas pertama surat pemberitahuan sebagai pemenang mobil Toyota Yaris dan satu lagi kupon kecil ada gambarnya Toyota Yaris wouw.

Dalam surat pemberitahuan itu ditandatangani oleh 4 orang. Pertama Drs Sugianto Karim, selaku GM PT Wings, Kabahumas polda Metrojaya Drs Ketut Yoga, dirjen Pajak Darmin Nasition dan disahkan oleh Notaris M Baktiar.

Informasi lebih lanjut disuruh menghubungi kabaghumas PT Wings di no telp 021-32322228 atas nama Drs Risal Sugiarto, dgn alamat Tifar Cakung Kav F5-7 Jaktim. Sepertinya asli dan kami pun surprise.Istri saya menduga nomornya CDMA karena jalur pribadi utk pemenang.

Hari senin tadi, saya telp ke nomor tersebut tapi tidak diangkat sampai 5 kali. terus saya tanya 108 dan minta no telp PT wings. Dari situ saya dapat menghubungi telp kantor WINGS di Cakung. Tapi apa jawaban dari staf humas wings.

"Itu penipuan pak, di tempat kami tidak ada yang namanya Risal Sugiarto. Memang banyak oknum yang sengaja memasukkan kupon hadiah ke dalam produk Wings.Bungkus lemasan rawan dibukan dan dimasukan kupon oleh orang iseng" katanya.

Yah...saya terdiam. Kok bisa PT Wings kecolongan dalam pengemasan. karena kupon itu di dalam bungkus.

Dari awal sebenarnya saya sudah curiga dgn kupon itu. Tapi saya mencoba berprasangka baik, kali-kali memang rejeki, pikir saya.
Beberapa kecurigaan yang muncul antara lain;
1. NO telp yang dihubungi bukan nomor telp rumah/ kantor
2. Membayar Rp 7,8 juta untuk biaya STNK dan BPKB sebelum barang diterima
3. Barang akan diantar ke rumah, (kalau resmi harusnya diambil di kantornya)
4. Ada beberapa teks yang ketikannya kurang atau salah misalnya PT Wins Surya jarusnya WINGS, nama Dirjen Pajak Darmin Nasution tertulis Nasition.
5. Tidak ada ket undian di kemasan luar produk Daia

Keyakinan akan penipuan bertambah mantap tatkala browsing di internet pagi ini. Ternyata kasusnya banyak, dan terjadi di awal januari 2008 ini.
Untuk itu kepada segenap warga yang dapat kupon undian dari produk apa saja silakan dikonfirmasi ke telp kantor perusahaan.

Semoga informasi ini berguna.

NB : Nomor tersebut akhirnya bisa dihubungi dan dia minta saya menelpon saya 5 menit lagi karena dia akan mencocokan data-data. Aneh kan saya gak pernah kirim data-data. Abis itu di telp rada susah. karena saya tahu itu penipuan maka saya pun tidak merespon lagi.

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: