Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Kok saya belum dapet isteri juga ya ?

"Kok saya belum dapet isteri juga ya ? padahal saya sudah nyari kemana-mana " ungkapan itu yang terlontar dari seorang teman saya saat kami bertemu. Fulan, sebut saja begitu sudah cukup umurnya untuk menikah. Sudah punya bisnis sendiri. Dimata saya orangnya baik dan amanah serta humoris. Namun Allah SWT belum memberikan pendamping hidup buatnya.

"Padahal Mas Dwi...kriteria wanita yang saya dambakan untuk jadi isteri nggak macem-macem. Asalkan dia beragama baik, berbusana baik itu sudah cukup buat saya" teman saya menambahkan. "Kalau dulu, waktu masih jahiliyah... cewek yang saya idamkan adalah cewek yang paling favorit..paling populer. Sampai pernah hubungan saya dan ibu merenggang karena mempertahankan hubungan dengan wanita itu. Bahkan sampai dibilang anak durhaka oleh ibu saya" lanjut teman saya."Untunglah hubungan kami kandas dan tidak berlanjut ke jenjang pernikahan. Dan wanita itu ternayata akhlaknya sangat tidak baik. Makanya sekarang saya tobat...dan akan mencari wanita yang baik" urainya lagi.

Saya hanya bisa memberikan doa kepada Fulan..semoga Allah SWT segera memberikan pendamping hidup. Yang sholehah...yang bukan hanya cantik wajahnya tapi cantik pula budi pekertinya. Wanita yang mengerti bagaimana mengabdi kepada suami dan keluarga. Agar tercipta rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah...Amin ya Robbal 'Alamin.

Atau ada diantara pembaca yang ingin ber taaruf dengan si Fulan teman saya itu?


Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: