Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Sayap Kupu-kupu Masuk di Majalah DUIT...



Temen baik saya dari Bali Mbak Sintia belum lama kasih kabar kalau Produk saya yang sayap kupu-kupu ada di halaman iklan Majalah DUIT edisi Juli 2008.

Saya langsung penasaran, soalnya seingat saya belum pernah pasang iklan di Majalah karena selama ini cuma di internet saja.

Mbak Sintia pun berbaik hati menscan potongan iklan tersebut. He..he...beneran..Produk sayap kupu-kupu itu terpampang dengan manis di halaman iklan baris majalah tersebut. Lengkap dengan nomor telpon dan email saya.....

Apa karena itu ya, omset sayap kupu-kupu ada kenaikan? Alhamdulillah....

Terima kasih Mbak Sintia atas infonya...terima kasih juga kepada Majalah DUIT atas pemuatan iklannya. Lain kali di halaman Full Color ya ... terus tolong cantumin juga webnya segalamacam.multiply.com ....

Udah gratis..banyak permintaan lagi... :)

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: