Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Seminar Rahasia Sukses Membangun Bisnis Di Tunda....

Bismillahirrahmanirrahiim.
Assalamualaikum wr.wb...

Manusia boleh berusaha merencanakan sesuatu namun Allah SWT jualah yang menentukan apakah rencana itu bisa berjalan atau tidak.

Setelah proses persiapan acara, penentuan lokasi, pencarian pembicara hingga penerimaan pendaftaran peserta dimulai, sebetulnya Seminar yang bertajuk "Rahasia Sukses Membangun Bisnis : Optimis Di Tengah Krisis" di 4 kota seyogyanya tinggal pelaksanaan saja.. Namun Allah SWT menentukan lain. Disebabkan suatu alasan yang uzur, dengan berat hati kami sampaikan bahwa Kegiatan Seminar ini Ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Untuk itu kami haturkan permohonan maaf yang seluas-luasnya kepada semua pihak yang telah berkenan mensupport acara ini baik dari para pembicara (Pak Fadil Basymeleh, Pak Fauzi Rachmanto, Pak Masrukhul Amri, Pak Wuryanano, dan Mas Saptuari Sugiharto) serta Kang Agah yang telah menyediakan Republik Kuliner sebagai tempat. Tak Lupa disampaikan kepada Mas Harnanto Wibowo dari Jogja yang telah berkenan membantu.

Secara khusus kami sampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan yang telah mendaftar serta mentransfer dana kepada rekening kami. Mohon dapat menghubungi kami untuk proses pengembalian dananya.

Akhir kata kami sampaikan ucapan terima kasih atas segala atensinya, semoga acara ini dapat terselenggara dikemudian hari. Insya Allah..

Semoga Allah SWT memudahkan langkah kita.

Wassalamualaikum wr.wb..

Dwi Wahyono

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: