Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Hari ini setahun yang lalu

Kisah ini dimulai pada tanggal 12 April 2006 ketika saya mulai bergabung dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan berkenalan dengan orang-orang hebat, orang-orang yang optimis menatap masa depan, orang-orang yang selalu memberikan inspirasi. Yang selalu memberikan pencerahan terhadap wawasan saya dan memperkaya khasanah berfikir untuk lebih optimis melangkah dalam menata masa depan.

Kesempatan pertama itupun datang, seiring adanya tawaran untuk bersama-sama membuka toko komputer di Mangga Dua Square. Padahal sempat ragu-ragu mengingat sama sekali belum mengerti bidang Komputer. Namun berkat dukungan segenap teman-teman yang tergabung dengan TDA-IT membuat kendala menjadi tidak berarti. Dengan modal patungan bersama ipar pada tanggal 01 May 2006 secara resmi Bilhaq Computer yang berlokasi di Hall A Mangga Dua Square lantai 1 Blok A no. 201 dengan telpon: 021-68797323/68797353 dan fax: 021-68156156-pun beroperasi. Suka dan duka bisnispun mulai dirasakan. Dari omset perbulan yang tidak menutup biaya operasional, komplain dari customer, proses mencari supplier, dan lain sebagainya. Alhamdulillah semua itu saya rasakan sebagai penyemangat dalam belajar berbisnis. Saat ini Bilhaq Computer sudah dapat berjalan dengan cukup baik, meski masih harus ditingkatkan dalam berbagai aspek, seperti faktor SDM dan permodalannya.

Tak ada yang sempurna di dunia ini, kekurangan dan kelebihan adalah milik semua orang. Tapi yang terpenting semoga kita bisa menggunakan segala yang ada untuk meraih kebaikan.

Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota TDA, kepada Tim moderator, kepada para inspirator dan provokator. Semoga Allah SWT membalas semua amal kebaikan yang tercurah. Dan Semoga melalui Komunitas ini saya bisa mewujudkan semua impian saya.

Website: www.tangandiatas.com

Wassalam,

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: