Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Ciiaaaattttt ……. (ini bukan cuplikan film Jacky Chen)

Terlihat adegan seorang lelaki memukul perut puluhan orang tanpa perlawanan. Lalu dilanjutkan dengan tendangan kearah badan sehingga lawannya terhuyung-huyung. Tamparan atau pukulan kearah muka berulang kali didaratkan. Namun puluhan orang tersebut tak ada yang berani membalas. Sepertinya lelaki itu terlalu sakti untuk dilawan. Hingga akhirnya ada beberapa orang yang harus meregang nyawa dalam berbagai kesempatan.

Ini bukan cuplikan cerita silat Kho Ping Ho, atau juga film Jacky Chan. Namun ini adalah kejadian nyata yang terjadi dalam proses pendidikan di sebuah Institut yang akan mencetak Calon Pejabat Pemerintahan di masa datang. Dan kembali memakan korban seorang putra daerah yang harus kehilangan hidupnya.

Tak terperi rasa kehilangan orangtua korban yang pada awalnya mempunyai harapan akan memiliki seorang anak yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan. Namun, apa daya takdir berkata lain. Ajal telah datang menjemput sebelum harapan itu terwujud.

Kepada para keluarga korban, saya menghaturkan duka cita yang sedalam-dalamnya. Kita semua berharap Cliff Muntu adalah korban yang terakhir. Dan semoga kejadian ini dapat diambil hikmahnya.

Don’t try this at home…or any where….


Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: