Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Odong-odong, bisnis 2jt-an, tertarik?

Anda tahu bisnis yang investasinya hanya Rp 2jt-an dan balik modal dalam 4 bulan? tidak perlu memonitor bisnis terus menerus ? di gemari banyak anak-anak baik yang tinggal di perkampungan ataupun di komplek perumahan? Dan yang menjalankan bisnis anda cukup menggoyangkan kakinya sambil mendengarkan musik?

Kalau anda belum tahu, jawabannya adalah: Odong-odong, sejenis becak/gerobak dimana dibagian depannya terdapat mainan berupa mobil-mobilan atau motor-an. Ada juga yang berupa hewan. Untuk anak-anak yang ingin menaikinya, cukup membayar Rp 500 rupiah / lagunya. Murah bukan?

Namun untuk orang yang mengoperasikannya, anda harus mencari orang yang jujur dan giat. Mengingat odong-odong ini mudah dijual atau dipindahtangankan. Begitu juga dengan lokasi operasi. Pilihlah area yang banyak anak kecilnya. Dengan setoran perhari antara Rp 25 ribu - Rp 30 ribu, bisnis odong-odong ini bisa menjadi alternatif bisnis yang menguntungkan.


Apabila anda membeli odong-odong yang baru, anda harus merogoh kocek minimal sebesar Rp 5 juta perunitnya. Namun, dengan membeli odong-odong bekas pakai milik kami, anda hanya perlu membayar
Rp 2,5 juta setiap unitnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor : 021-70449090 (dengan Dwi). Untuk jenis odong-odong ini, silahkan melihat gambar.

Bagaimana, tertarik?


Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: