Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Bismillah...soft launching Buku Kami dot com (mohon doanya ya)

Buku adalah Jendela Ilmu..begitu kata pepatah. Orang yang berilmu Insya Allah tidak akan salah jalan. Dan orang yang berilmu akan mendaptkan hadiah derajat yang tinggi di masyarakat.

Adalah salah satu impian saya untuk memudahkan orang lain yang mempunyai hobby membaca buku. Yaitu mempunyai sebuah bisnis yang memperjual-belikan buku-buku bermutu. Impian akhirnya sih punya Toko Buku yang besar seperti Gramedia atau Gunung Agung. Namun impian besar itu mesti dimulai dari yang kecil kan?

Nama yang saya pilih adalah Buku Kami. Nama yang singkat dan menggambarkan dengan jelas produk apa yang dijual. Alhamdulillah saat ini sudah bergabung penerbit dan ada penerbit lain yang masih dalam negosiasi.

Sehubungan dengan ilmu yang masih terbatas sehingga belum bisa bikin website sendiri. Dan juga belum mampu bayar web developer. Jadilah cari yang gratisan dulu... dua media yang saya pilih adalah blogspot dan multiply.

Buku Kami dot com bisa anda capai di alamat:
bukukami.multiply.com atau bukukami.blogspot.com

Dengan mengucapkan bismillahhirrahmannirrahim...bersama ini soft launching Buku Kami dot com - Book Shop Online secara resmi di luncurkan.

Mohon doa dari saudaraku sekalin semoga buku kami dot com bisa memberikan alternatif dalam memenuhi kebutuhan khalayak ramai akan buku-buku bermutu.

Dan kepada para penerbit yang ingin menitipkan produknya dan mengadakan kerjasama, kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya.

apabila ada pertanyaan yang ingin diajukan, silahkan mengirim email ke:
infobukukami@gmail.com atau infobukukami@yahoo.com

"Allah akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman di antara kalian dan orang-orang yang berilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan." (QS. Al-Mujadah : 11).

Wassalam,



Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: