Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Kehilangan sepeda

Sore tadi sepulang kantor saya mendapati pintu pagar rumah terbuka. Saat memasukan motor ke pekarangan rumah, saya tidak melihat sepeda yang biasa dipakai isteri saya ke pasar. Apa isteri saya pergi? Setelah mengucapkan salam sayapun masuk kedalam rumah dan medapati isteri di kamar.

"Lho bu...sepeda kemana? " tanya saya. "Bukannya didepan, ditempat biasa?" jawab isteri saya. "Tidak ada tuh" jawab saya lagi. Isteri sayapun bergegas ke depan, dan mendapati sepeda kesayangannya sudah tidak ada di tempat biasa.

Tanya kerumah mertua pun kami lakukan dan ternyata tidak ada yang memakai sepeda itu.

Akhirnya kamipun menyadari bahwa sepeda itu sudah raib. Isteri pun menerima dan menganggap mungkin yang mengambil sedang ada kebutuhan mendesak.

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: