Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Ketika Waktu Terhenti... (Untuk Adikku Tercinta)

15 Hari sudah Adikku Tercinta Hery Kurniawan kembali kepada Sang Pencipta dalam usia 28 tahun, tepatnya pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2007 jam 14.00 di RS Fatmawati setelah kurang lebih selama seminggu dirawat di ruang High Care Unit karena menderita Stephen Johnson Syndrome Akut.

Syndrome ini adalah penyakit yang disebabkan karena alergi terhadap salah satu jenis antibiotik. Almarhum memang dalam tahap penyembuhan penyakit Meningitis sehingga harus meminum beberapa antibiotik. Gejala yang muncul saat Stephen Johnson ini menyerang adalah mata yang kelihatan berkabut (belekan) , kemudian kulit bintik2 seperti tampek. Karena kurangnya pemahaman akan Stephen Johnson ini kami hanya mengira efek pengobatan meningitis. Sampai akhirnya hanya dalam hitungan hari (kurang lebih 3 hari setelah gejala awal muncul) kulit Almarhum melepuh spt terbakar dan kesadaran langsung menurun dengan drastis. Dan terus menurun sampai akhirnya berpulang ke Rahmatullah.

Almarhum meninggalkan seorang isteri dan seorang putri yang berusia 1 tahun 2 bulan.

Semoga almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Selamat jalan Adikku Tercinta.....

"ALLAAHUMMAGFIRLAHU WARHAMHU WA'AAFIHI WA'FU 'ANHU WA AKRIM NUZULAHU WA WASSI' MADKHOLAHU WAGHSILHU BI MAAITS TSALJI WAL BARODI WA NAQQIHI MINAL KHOTHOOYAA KAMAA YUNAQQOTS TSAUBUL ABYADHU MIND DANASI WA ABDILHU DAARON KHOIRON MIN DAARIHI WA AHLAN KHOIRON MIN AHLIHI WA ZAUJAN KHOIRON MIN JAUJIHI WA QIHI FITNATAL QOBRI WA 'ADZABAN NAAR." (HR. Muslim)


Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: