Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Tak ada lagi Televisi di rumah kami....

Benda itupun kubungkus rapi dengan kotak kardus....lakban kutempelkan untuk memperkuat kardusnya ...ditambah lagi tali rapiah melingkat kuat.... Remote dan buku manualnya tak lupa dimasukan ke kantong plastik terpisah....

Kotak kaca ajaib itupun diangkat dari ruang tamu kami...dikirim kepada orang yang telah membelinya.....diiringi pandangan heran anak sulung kami... "Kenapa TV kakak dibungkus kardus dan dibawa Pakde, Ayah?" tanya Najla kepadaku. Aku hanya menjawab singkat, "karena ayah sudah jual nak...".

Najla mungkin belum mengerti alasannya kenapa TV itu dijual. Yang sebenarnya merupakan usaha kedua orang tuanya (aku dan isteri) untuk melindungi dirinya dan adik-adiknya dari acara-acara yang tidak mendidik yang kerap muncul dalam siaran TV. Mengingat, hampir seluruh tayangan televisi sudah melupakan sisi pendidikan dan moral.

Mudah-mudahan langkah yang kami ambil akan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Meski cukup sulit melupakan kebiasaan memencet tombol remot yang telah mengakar bertahun-tahun. Insya Allah.

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: