Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Fayyadh hilang 1,5 jam

Kemarin sore saat sedang dikantor mendadak isteri menelpon dari rumah..."Yah...mohon doanya, mudah-mudahan Fayyadh ketemu. Sudah 1/2 jam dicari disekitar rumah nggak ada. Kayaknya ada yang buka pintu pagar tapi lupa menutup" terdengar suara isteri.

Deghh.... buru-buru telpon kututup. Minta ijin ke atasan untuk pulang lebih awal. Cepat-cepat kupacu motor mengejar waktu. Maklum jarak yang lumayan jauh antara kantor ke rumah.

Sekitar 1,5 jam perjalanan. Sampailah dirumah. Suasana sepi. Tak lama munculah wajah yang dicari-cari dari balik... "Ayahhhhh.... " sambut Fayyadh sambil berlari ke arahku. Wuih..lega sekali...langsung kusambut dan menggendongnya. "Kamu dari mana nak?" tanyaku. "Sepeda...muter" jawab Fayyadh.

Informasi dari ipar yang ikut mencari. Fayyadh ditemukan lagi asyik bermain sepeda sendirian di Taman sebuah komplek real estate tak jauh dari rumah kami.

Untunglah ketemu. Mudah-mudahan dimasa mendatang kami bisa lebih berhati-hati menjaga buah hati kami. Atau Fayyadh memang sudah kepengen sekali tinggal di komplek ya?

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: