Create your own banner at mybannermaker.com!

Search...

Ngasih Info, Malah dituduh....

Belum lama ini saat mengantar paket pesanan sayap bidadari di ekspedisi langganan. Ada kejadian yang menurut saya cukup lucu.

Kantor Ekspedisi cukup ramai malam itu, banyak motor parkir di area yang tidak terlalu luas. Beberapa lama setelah saya, ada motor keluaran terbaru yang masih kinclong banget parkir di dekat motor saya.

Setelah urusan kirim paket selesai, sayapun segera menghampiri motor saya. Belum sampai... tiba-tiba motor baru yang ada di dekat motor saya rubuh dan menimpa mobil disebelahnya. Tampaknya Karena parkiran penuh, motor baru itu diparkir di tempat yang agak miring serta tidak pakai standar ganda.

Sayapun bergegas kembali kedalam dan memberitahukan ke si pemilik bahwa kendaraannya rubuh. Sang pemilik segera keluar dan melihat motor barunya sukses berpelukan dengan mobil.

Saya menjelaskan kejadian yang saya lihat menimpa motornya. Jawaban Sang Pemilik enteng saja: Bukan Mas yang nyenggol?

Sayapun merespon: "kalau saya yang nyenggol, untuk apa saya repot-repot manggil mas ke dalam... tinggalin aja motor dalam keadaan terbalik. toh Mas nggak ngeliat... "

Sang pemilik tidak menjawab...

Sayapun segera melanjutkan perjalanan saya kerumah.....

Ngasih Info, Malah dituduh.... :)

Klik Judul Artikel untuk Baca Selengkapnya....

0 comments: